Bersinergi dengan TNI, Brimob Polda Riau Adakan Vaksinasi


 Petugas dialog dengan warga yang ikut vaksinasi


PEKANBARU- Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Riau, bersinergi dengan TNI lakukan vaksinasi massal agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.

Vaksinasi massal dibuka Dansat Brimob Kombes Ronny Lumban Gaol di Markas Brimob Polda Riau, dimulai sejak, Kamis (13/1/2022), hingga Sabtu (15/1/2022) mendatang.

Kali ini, pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan dengan bersinergi bersama Babinsah TNI dari Kodim 0301/ Pekanbaru.

Kerjasama antara Brimob Polda Riau, dan TNI dari Kodim 0301/Pekanbaru saat vaksinasi berjalan dengan lancar, dan hangat melayani masyarakat yang datang untuk divaksin.

“Vaksinasi kita laksanakan untuk masyarakat yang belum vaksin kedua. Kita laksanakan bersama rekan-rekan kita dari TNI, kita bersama-sama mengundang masyarakat untuk vaksin di sini,” kata Ronny Lumban Gaol, melalui Wadansat Brimob AKBP Ramon Zamora Ginting.

Selama pelaksanaan vaksin tiga hari kedepan, ditargetkan 1.500 dosis vaksin dapat disalurkan kepada masyarakat di Pekanbaru, khususnya yang berada di sekitaran mako brimob.

Ramon melanjutkan, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan program prioritas Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal dan Presiden Joko Widodo. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama