Camat Tanjung Harapan Diserahterimakan


Wakil wali kota beri ucapan selamat ke camat

KOTA SOLOK-Serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Tanjung Harapan serta pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK dihadiri Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra di kantor camat setempat, Senin (3/1/2022). 


Wakil wali kota ucapan selamat kepada camat baru yang telah dilantik. “Selamat kepada camat baru, Feri Agriadi dan terima kasih terkhusus kepada camat lama Zulkarnaini beserta istri atas pengabdiannya kepada masyarakat di Tanjung Harapan," katanya.

Wawako mengatakan, tugas camat itu adalah melaksanakan tugas pemerintahan umum. Camat harus melakukan koordinasi dengan kapolsek dan juga danramil untuk memastikan jalannya pemerintahan desa dan kelurahan, menjamin amannya ketertiban, menjamin pelaksanaan berbagai tugas pembangunan dan juga pembinaan kemasyarakatan di level kecamatan. 

”Selain itu, tugas camat juga untuk mengkordinasikan jalannya pembangunan dan pemerintahan desa yang dibiayai oleh dana desa demi kemakmuran masyarakat,” ucapnya. 

Ketua TP-PKK Zulmiyetti Zul Elfian Umar ucapkan selamat kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang baru, Melda  “Terimakasih kepada Ketua TP PKK yang lama Rena Zulkarnaini. Semoga silaturrahmi kita tetap terjalin dengan baik," katanya.

Zulkarnaini yang dirotasi menempati posisi barunya sebagai Kasatpol PP menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan semua elemen masyarakat selama menjadi Camat Tanjung Harapan. “Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama lima tahun ini, semoga kekompakkan selalu terjaga di Tanjung Harapan,” ungkapnya.

Camat baru Feri Agriadi berharap masyarakat juga memberikan dukungan sebagaimana memberikan dukungan kepada camat sebelumnya. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama