Dandim 0309/Solok Diserahterimakan


 Wali kota beri sambutan dalam pisah sambut Dandim


KOTA SOLOK-Wali Kota H. Zul Elfian Umar bersama Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri pisah sambut komandan Kodim 0309/Solok, dari Letkol ARM Reno Triambodo kepada Letkol ARM Hendrik Setiawan bertempat di Makodim 0309/Solok, Senin (31/1/2022). 


Hadir dalam kegiatan itu, Forkopimda Kota Solok dan Kabupaten Solok, Wakil Bupati Solok, Wakil Bupati Solok Selatan, Sekda Kabupaten Solok, Ketua DPRD Kota Solok, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ketua LKAAM Solok, Ketua Bundo Kanduang. Turut mendampingi Wako dan Wawako Solok, Ketua TPKK Kota Solok, Ketua GOW Kota Solok, serta OPD terkait. 

Wali Kota sampaikan kebahagiaan, namun juga kesedihan, karena melepas Reno Selaku Dandim yang lama. "Terimakasih banyak dan apresiasi setinggi-setingginya untuk Komandan Kodim yang lama Letkol ARM Reno Triambodo yang telah bertugas di Solok Raya tepat hari ini selama 2 tahun 16 hari," kata wali kota. 

"Selama beliau bertugas di Solok telah sukses melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, banyak kemajuan dan terobosan yang dilakukan Pak Reno Triambodo dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Solok. Dan selamat bertugas di tempat baru dan semoga kita bertemu di lain waktu lagi," ujar wali kota.

"Selamat datang Komandan Kodim 0309/Solok yang baru Letkol ARM Hendrik Setiawan, Selamat bertugas dan mari kita  bekerjasama dalam menjalankan tugas kedepannya,” ucap wali kota. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama