Dasawisma Lili Paris Padang Panjang Bersiap Dinilai Tim Provinsi



Dian Puspita beriken pembinaan. (kominfo)



PADANG PANJANG
-Menjadi perwakilan Padang Panjang untuk berlomba di tingkat Sumatera Barat, Dasawisma Lili Paris mendapat pembinaan dari Ketua TP-PKK Dian Puspita Fadly Amran, Rabu (26/1/2021). 

Dokter Dian melakukan pembinaan terkait persiapan Dasawisma yang berada di Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat itu untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada pemilihan dasawisma berprestasi tingkat Sumbar. 

"Kita lakukan pembinaan kepada Dasawisma Lili Paris ini, karena sudah menjadi pemenang dalam penilaian dasawisma berprestasi tingkat kota," ujar Dian yang dikutip dari Kominfo. 

Pembinaan tersebut, mulai dari kelengkapan administrasi, kelengkapan program pokok PKK dan lainnya yang menjadi acuan penilaian, begitu juga dengan Pokja 1-2.  Dian menekankan, jika ada kendala yang terjadi selama persiapan penilaian, diharapkan berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat. 

"Ini karena mewakili Padang Panjang. Jangan sungkan untuk terus bertanya dan berkoordinasi. Kita berharap Dasawisma Lili Paris bisa membawa hasil yang terbaik dan membawa nama baik Padang Panjang," tuturnya lagi. 

Dian juga mengatakan, penilaian yang tertinggi itu adalah inovasi dan swadaya dari masyarakat sekitar. Begitu juga dengan memiliki apotek hidup di rumah masing-masing minimal lima jenis. 

"Apotek hidup ini sangat diperlukan, bukan hanya untuk penilaian ini. Namun dalam kehidupan sehari-hari kita juga besar manfaatnya. Mari kita biasakan untuk memiliki apotek hidup ini di setiap rumah," ajak Dian. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama