Dua Terduga Penjual Miras Diamankan ke Polres Boven Digoel


 Polisi laksanakan patroli malam


JAYAPURA-Dua warga yang diduga menjual minuman keras, Selasa (25/1/2022), sekitar pukul 20.15 WIT diamankan sekitar jalan Trans Merauke, kabupaten Boven Digoel. Mereka diamankan di kediaman masing-masing.


Kejadian berawal ketika anggota Sat Samapta Polres Boven Digoel patroli malam dan melihat dua pemuda yang sedang dipengaruhi minuman keras.

Kemudian, anggota mendatangi dua pemuda tersebut dan melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan, ternyata dua pemuda tersebut mendapatkannya dari sebuah rumah yang menjual miras.

Kemudian, anggota yang dipimpin KBO Samapta, Ipda Motalip Litiloly menuju ke tempat penjualan miras yang disebut dua pemuda tersebut.

Setibanya di TKP, anggota melakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan ditemukan banyak botol miras dengan berbagai jenis. Dua warga yang diamankan, masing-masing LD (43) dan LB (49).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, kasus tersebut dalam penanganan Sat Reskrim Polres Boven Digoel. Kedua terduga penjual tersebut diperiksa lebih lanjut

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengonsumsi minuman keras karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain juga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas," katanya, Rabu (26/1/2022). (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama