Fa'ema Harefa Derita Diabetes, Garda Pemuda NasDem Berikan Kursi Roda


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem Kota Gunungsitoli beri kursi roda pada warga.




GUNUNGSITOLI-Fa'ema Harefa tersenyum lebar. Sejak divonis menderita diabetes, dia tak bisa aktif bergerak. Kakinya tak lagi bisa digunakan untuk melangkah. Praktis, dia menghabiskan waktu di tempat tidur.


Kini, Fa'ema Harefa bisa bergerak, paling tidak berpindah dari satu tempat ke tempat lain, walau tak itu tak jauh-jauh. Meski dalam seputaran rumah, Fa'ema Harefa bisa mencari suasana baru. Fa'ema Harefa tak  lagi harus menghabiskan waktu di tempat tidur lagi. Semua itu bisa terjadi setelah Fa'ema Harefa mendapat kursi roda.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem Kota Gunungsitoli yang mengantarkan kursi roda untuk Fa'ema Harefa alias Ama Binsa (60). Kursi roda diantarkan ke kediamannya di Desa Sifaoroasi, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Rabu (19/01/2022).

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Gunungsitoli, Okfanaroo Harefa mengatakan, pemberian kursi roda ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam kesulitan yang dialami warga di sekitarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan suatu kegiatan perdana dalam bakti sosial sesudah mendapatkan menerima mandat sekitar tiga hari yang lalu dari DPW Sumatera Utara "Kami berharap kursi roda ini bisa bermanfaat. Kami selalu mendoakan agar yang bersangkutan diberikan kesembuhan," katanya.

Keluarga penerima bantuan kursi roda, Ama Keysa Laoli  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua DPD Garda Pemuda NasDem atas bantuan yang diberikan pada Fa'ema Harefa.

“Terimakasih atas bantuan kursi roda yang sangat dibutuhkan orang tua kita. Kiranya Partai NasDem semakin jaya dan semakin maju," katanya.

Dikatakan, orangtuanya bertahun-tahun mengalami penyakit diabetes dan sampai sekarang belum sembuh. "Sejak 25 Desember 2021, penyakit dan kondisinya semakin memburuk hingga akhirnya membuatnya tidak berdaya untuk berdiri lagi apalagi berjalan," tutur Ama  Keysa. (YAMONI)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama