Ikuti Piala Suratin, PSPP tak Pakai Pemain Luar Padang Panjang


 Pemain PSPP ke Piala Suratin


PADANG PANJANG- Wali Kota Fadly Amran luncurkan dan resmikan tim PSPP U-15 di pendopo rumah dinas wali kota, Senin (3/1/2022). Tim tersebut dipersiapkan ke Piala Suratin.

Tim PSPP usia 15 tahun ini akan bertanding dalam minggu ini.Fadly menyampaikan perlu fisik dan mental yang kuat dalam suatu pertandingan. Di samping itu kedisiplinan juga wajib bagi seorang atlet.

"Saya turut bersemangat melihat adik-adik yang akan bertanding membawa nama Padang Panjang ini. Ketika melihat lawan, busungkan dada itu. Saya juara, saya datang sebagai juara. Kuatkan tekad itu. Harumkan nama Padang Panjang. Jangan lupa berdoa, latihan yang rajin, dan kontrol pola makan," katanya.

Fadly menambahkan, banyak distraksi yang akan mengganggu dimasa muda. Bagaimana menghindari itu, dengan memfokuskan salah satunya pada bidang olahraga. 

Kepada atlet Fadly juga berharap, agar olahraga yang sudah digeluti dilakukan dengan sunguh-sunguh.

"Apapun profesi yang ditekuni, fokuskan dari sekarang. Tak usah ragu. Tidak ada yang instan. Nikmati proses itu, jaga fisik. Kedisplinan itu perlu dalam olahraga," tambahnya.

Fadly juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsih terhadap persiapan tim PSPP U-15 ini.

"Kita minta PSPP go pada tahun ini. Kita persiapkan segala sesuatu secara maksimal. Doa saya untuk adik-adik. Semangat ketika di lapangan. Selamat bertanding, kita adalah juara," pungkasnya.

Ketua Harian PSPP, Masrul Maesa menyampaikan, pihaknya bersama jajaran yang terdiri dari manajer, Fikri Aulia Mertin, Asisten Manajer Desrizal, Sekretaris, Edi Nurhayadi, pelatih kepala Hamal Dani, asisten pelatih I, Ricky Fernando, asisten pelatih Al Mukhlis, pelatih kiper, Fuad Restu Fauzan, medis Deni Asra, Perlengkapan, Ike Siswanto, dan Emrizal ini, sudah hampir sebulan mempersiapkan PSPP U-15 ini.

"PSPP U-15 ini terdiri dari 25 orang. Murni diisi anak-anak Padang Panjang. Kita tidak memakai pemain dari luar kota. Kesiapan kita bersama tim pelatih sudah maksimal. Mudah-mudahan di Piala Suratin ini mendapat hasil yang maksimal dan berlanjut ke kejuaraan tingkat nasional," harapnya yang dikutip dari Kominfo. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama