Kapolda Papua Ground Breaking Sejumlah Proyek di Merauke


 Kapolda Papua tinjau lahan yang akan dibangun sejumlah fasilitas


MERAUKE-Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri melakukan ground breaking pembangunan Asrama Polres Merauke, asrama brimob, perumahan perwakilan enam suku, perumahan wartawan, perumahan Densus 88 dan fasilitas umum, Minggu (30/1/2022) di distrik Tanah Miring, Merauke.
 

Kapolda didampingi pejabat utama Polda Papua dan pejabat Polres Merauke. Pembangunan tersebut dilakukan di atas tanah seluas 53 hektare, memiliki panjang 1.400 merer dan lebar 370 meter.

Namun setelah dicek menggunakan alat BPN pada 5 Mei 2021, ada seluas 40 hektare yang telah dibebaskan Kapolres Merauke kepada pemilik hak ulayat tanah.

Rencana pembangunan tersebut merupakan inovasi Kapolres Merauke dalam menerapkan program 100 hari kerja kapolri demi mewujudkan kesejahteraan anggota polri. .

Kapolda mengatakan pada tahun lalu telah dilakukan penambahan personel polri sebanyak 2.000, nantinya Polres Merauke juga akan mendapatkan beberapa personel tersebut. "Tentunya kita harus mempersiapkan fasilitas-fasilitas untuk para personel," katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama