Kapolres Merauke Imbau Warga Waspada, Ada Apa?


 AKBP Untung Sangaji


MERAUKE-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Untung Sangaji, memberikan imbauan kepada seluruh warga agar dapat menjadi polisi bagi dirimu sendiri dengan selalu waspada dan berhati-hati.


Hal itu dikatakannya di ruangannya Minggu (16/01/2022). Dikatakan, guna menindak lanjuti adanya pengaduan masyarakat tentang dugaan kekerasan terhadap anak di sekolah, polres akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan pihak sekolah agar dapat memperketat pengawasan terhadap anak didiknya masing-masing, terutama saat pulang.

"Berdayakan security sekolah, buat buku jemput murid, pasang kamera CCTV di setiap pintu masuk sekolah, dan selalu waspada dan berhati-hati,” ungkapnya.

Dijelaskan kaapolres, pihaknya sudah tangani kasus ini. "Kita tidak main-main dengan kasus ini, kita akan kejar terus dan tindak tegas pelakunya, apalagi korbannya anak-anak di bawah umur,” katanya.

Kapolres mengimbau, agar warga jangan panik dan resah, serahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Kasus ini masih dalam penyelidikan. Segala informasi dari warga bila mengetahui adanya suatu tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama