Kapolres Serdang Bedagai: Jangan Pamer Kemewahan


 Kapolres berikan arahan pada anggota


SERDANG BEDAGAI-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud ingatkan anggota agar hidup sederhana, jangan pamer kemewahan, karena polri disorot masyarakat. Demikian arahan kapolres kepada para PJU dan penyidik, Sabtu (8/1/2022) di aula Patriatama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Kompol Sofyan, para kabag, kasat, kapolsek jajaran dan para kanit dan penyidik pembantu.  Kapolres mengingatkan terkait pelaksanaan vaksinasi agar tetap dlanjutkan bagi seluruh masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi bagi anak anak direncanakan selesai dalam dua minggu. "Kita agar bergerak cepat untuk capaian tersebut.  Kapolsek harus punya data terkait capaian 70 persen pada setiap desa/dusun," katanya.

Masalah makan tahanan juga menjadi perhatian, di 2022 bisa mempertahankan stok makan tahanan. Sat narkoba tidak adalagi perpanjangan penahanan upayakan 15 hari selesai. 

"Organisasi sudah memberikan kewenangan luar biasa, jangan ada penegak hukum melanggar hukum  dan seluruhnya kita personel agar tetap kompak, jalin sinergi dengan TNI, maupun instansi terkait. Mari kita hidup sederhana, jangan pamer kemewahan, karena kita Polri disoroti oleh masyarakat," kata kapolres. (affan)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama