Kejurda Tarung Drajat akan Diaktifkan Lagi di Sumbar

 Gubernur hadiri latihan gabungan atlet tarung drajat


PADANG-Selaku pembina Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Sumatera Barat, Gubernur Mahyeldi mengapresiasi digelarnya latihan bersama sekaligus ujian kenaikan tingkat, dalam rangka hari jadi Kodrat Sumbar ke-29, di GOR UNP, Padang, Minggu (2/1/2021).

Melalui kegiatan yang diikuti para atlet tarung drajat  itu diharapkan akan bisa menumbuhkan semangat saling bersinergi sekaligus evaluasi untuk kemudian menghasilkan hal-hal positif yang bisa diadopsi.

"Momen ini sangat tepat dilaksanakan di awal tahun. Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar gubernur.

Gubernur mengapresiasi kontribusi cabang tarung drajat yang menorehkan sejumlah prestasi pada PON di Papua. Diharapkan melalui kegiatan latihan bersama bisa lebih meningkatkan prestasi pada iven -iven selanjutnya.

"Waktu masih panjang untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Mudah-mudahan pada tahun-tahun berikutnya kita bisa lebih menigkatkan prestasi. Selamat kepada peserta latihan gabungan dan bagi yang mengikuti ujian kenaikan tingkat bisa mengikutinya dengan lancar," tambah gubernur.

Ketua Umum Pengprov Kodrat Sumbar, Prof. Ganefri, menyampaikan beberapa program kedepan dalam upaya meningkatkan prestasi. Diantaranya menghidupkan lagi kejuaraan daerah.

"Kita ingin hidupkan kembali sirkuit tahunan, dengan tiga atau empat kali kejuaraan setiap tahunnya. Mudah-mudahan pada PON ke depan bisa tampil maksimal dan menyumbangkan yang terbaik bagi Sumbar," katanya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama