Kota Solok Bersiap Hadapi Lomba Sumdarsin


 Wali kota rapat bersama jajaran forkopimda. 


KOTA SOLOK- Wali Kota Zul Elfian Umar rapat koordinasi bersama forkopimda di ruang rapat wali kota, Jumat (14/01/2022). Rapat tersebut membahas tentang sosialisasi lomba sumdarsin tingkat Sumatera Barat yang polda. Lomba dilaksanakan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah provinsi ini.

Materi yang dibahas dalam pelaksanaan rakor dengan forkopimda tersebut mengenai rincian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menghadapi lomba sumdarsin. Waktu dan lokasi pelaksanaan kegiatan yang akan dibuat. 

Rencana jumlah massa yang akan dikerahkan oleh masing-masing instansi. Anggaran yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan. Kemudian, kesiapan stok vaksin serta kesiapan jumlah tim vaksinator.

Zul Elfian Umar memberikan apresiasi dan pihak terkait selama ini yang telah bekerja keras bersama-sama menggenjot percepatan vaksinasi di Kota Solok. 

Wali kota memberi dukungan penuh terhadap lomba ini. “Semoga ini berjalan lancar, namun yang penting kita perhatikan adalah kita bekerja bukan untuk lomba ini, bukan pua untuk reward. Kita lakukan untuk melindugi masyarakat, kita harus tetap semangat agar herd imunity kita tercipta,” kata wali kota. 

Wali kota juga mengajak kepada seluruh pihak terkait untuk mengedukasi kembali masyarakat secara persuasif tentang pentingnya vaksinasi ini. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama