Markas Kodim Segera Dibangun di Dharmasraya


 Bupati Sutan Riska sambut Danrem 032/Wirabraja yang berkunjung ke Dharmasraya 

DHARMASRAYA-Markas Kodim segera dibangun di Dharmasraya. Selama ini, Dharmasraya berada di bawah naungan Kodim SSD. Guna memastikan pembangunan itu, Komandan Korem Wirabraja tinjau lokasi rencana pembangunan markas itu.


Komandan Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto  beserta Ketua Persit Ariani Purmanto rombongan kunjungi Dharmasraya, Rabu (19/1/22).

Kunjungan kerja Danrem 032/Wbr bersama rombongan itu di sambut Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Dandim 0310 SSD, Letkol Inf Endik Hendra Sandi. 

"Kunjungan ini guna melihat lokasi rencana pembangunan Makodim di daerah ini," kata Purmanto.

Danrem yang baru menjabat di akhir Desember 2021 tersebut mengatakan, tahun ini akan dilakukan pembangunan Makodim di daerah itu. "Insya Allah segera dimulai," sebutnya.

Ia mengatakan, dengan hadirnya Makodim di Dharmasraya akan memperkuat posisi forkopimda sehingga dapat membantu pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah. "Kita akan dukung Bupati Dharmasraya dengan mempersiapkan prajurit dalam membangun daerah ini," ucapnya tegas.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, pemerintah daerah telah menghibahkan lahan yang terletak di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, tepatnya di kawasan sport center untuk pembangunan Makodim.

"Ada 10 hektare tanah milik pemerintah daerah yang kita hibahkan untuk penanganan Makodim," katanya.

Danrem selain meninjau lokasi pembangunan markas Kodim, juga meninjau lokasi perkebunan melon di Nagari Gunung Medan dan diakhiri dengan ngobrol santai dengan tokoh masyarakat Zulfikar (Atut) sambil menikmati durian montong yang dipetik langsung dari perkebunan pengusaha itu. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama