Menginap di Daerah Terpencil, Ini Kesan Kapolres Nabire


 Kapolres Nabire kunjungi daerah terpencil


NABIRE-Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya kunjungan kerja ke Polsek Napan dan Pospol Wapoga Kabupaten Nabire. Kunjungan berlangsung Jumat-Minggu (22-24/ 1/2022).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja kapolres guna melakukan silaturahmi dengan personel  Polsek Napan dan Polsubsektor Wapoga dan masyarakat, sekaligus memberikan motivasi kepada personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungan ke Polsubsektor Wapoga, Kapolres I Ketut Suarnaya memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada personel, masyarakat membutuhkan kehadiran polri di tengah-tengah mereka.

"Saya berharap Kapolsubsektor beserta anggota harus selalu hadir di Polsubsektor Wapoga dalam rangka memberikan pelayanan pada masyarakat. Jangan pernah kantor polsubsektor ini kosong," katanya. 

Menurut kapolres, memang tidak mudah berdinas di daerah terpencil seperti ini. Pastinya banyak kendala yang dihadapi dan serba keterbatasan. "Tapi karena tugas dan tanggung jawab yang diberikan nagara, maka kehadiran kita harus benar-benar dirasakan masyarakat setempat dimana kita tugas," kata kapolres. 

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Wapoga maupun masyarakat dari Distrik Napan agar senantiasa selalu hidup berdampingan, saling hidup rukun dan tolong- menolong, hidup damai, sehat dan bahagia serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Nabire beserta tim menginap di Polsubsektor Wapoga dan menginap juga di Polsek Napan. Hal ini dilakukan agar mengetahui persis apa yang dirasakan oleh anggota yang bertugas di daerah-daerah terpencil. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama