Okfanaroo Harefa Terima Mandat Jadi Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Gunungsitoli


 Kepala Sekretariat DPW Garda NasDem Sumatera Utara, Elfina serahkan mandat pada  Okfanaroo Harefa  


GUNUNGSITOLI-Seorang pengusaha muda, Okfanaroo Harefa diberi mandat jadi Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Gunungsitoli. Mandat diterima dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Utara.

Penyerahan jabatan itu tertuang dalam surat mandat Nomor : 0259/DPW-AG/SM/A-I/01/I/2022 yang diserahkan Kepala Sekretariat DPW Garda NasDem Sumatera Utara, Elfina.   

Okfanaroo Harefa diberi mandat jadi Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Gunungsitoli masa bhakti 2021-2025. Oktafanoro Harefa menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada pengurus DPW Garda NasDem Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Garda Pemuda NasDem Kota Gunungsitoli. 

"Kepercayaan ini akan saya jalankan dengan baik. Saya akan mengembangkan organisasi mulai dari tingkat kecamatan maupun di tingkat desa," jelasnya, Rabu (19/1/2022).

Dia mengaku, dengan kehadiran Garda Pemuda NasDem di Gunungsitoli akan pasti dapat membawa perubahan dan berharap doa serta dukungan dari segenap lapisan agar dapat eksis untuk berbuat yang terbaik di masyarakat.

"Semoga para pemuda Kota Gunungsitoli bisa saling bahu membahu dan bergandengan tangan dalam mengembangkan Garda Pemuda NasDem ini ke arah yang lebih baik sehingga dapat berguna bagi seluruh lapisan masyarakat," harapnya. (YAMONI)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama