Pangdam Bersama Forkopimda Kepri Sambut Kedatangan Presiden


 Presiden Joko Widodo tiba di Tanjung Pinang


TANJUNG PINANG-Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin bersama Forkopimda Kepri sambut kedatangan Presiden Joko Widodo didampingi tujuh menteri di Bandara RHF Tj Pinang, Senin (24/1/2022).

Kadatangan Presiden dan rombongan di Pulau Bintan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan PM Singapura, Lee Hsien Loong membahas kerja sama kedua negara, serta membicarakan persiapan peresmian Travel Bubble Batam, Bintan-Singapura (BB-S). 

Presiden Jokowi yang akan berada di Pulau Bintan selama dua hari juga dijadwalkan meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Galang Batang Bintan serta pelaksanaan vaksinasi booster dosis III dan membagian bantuan kepada masyarakat di Pasar Rakyat Tanjung Pinang.

Pangdam berharap selama dua hari kunjungan Presiden dan para menteri di Bintan, semua rencana kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.  "Kita harapkan kunjungan Presiden ini menjadi momen penting bagi kebangkitan ekonomi di Kepri yang ikut terdampak pandemi Covid-19," katanya.

Penyambutan kepala negara berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, serta dihadiri Pangkogabwilhan I, Laksdya M Ali, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dan sejumlah pejabat TNI-Polri serta sipil lainnya. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama