Pemkab Tanah Datar Butuh Dukungan IKTD Riau


 Perantau foto bersama dengan Sekda Tanah Datar


PEKANBARU-Sekretaris Daerah Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana silaturrahim dengan perantauan Tanah Datar yang tergabung dalam IKTD Riau dalam rangka kunjungan kerja ke Pekanbaru.  


Pertemuan dihadiri Ketua IKTD Riau, Edi Tanjung beserta pengurus yang dilkaksanakan di rumah makan Pagi Sore, Kamis (27/1/2022). Pemkab membutuhkan dukungan perantau, khususnya IKTD Riau.

Iqbal mengatakan, kunjungan rombongan ke Pekanbaru dalam rangka menindaklanjuti kerjasama dengan Pekanbaru di berbagai program.   Saat ini, terang Iqbal, Tanah Datar fokus untuk mengembalikan perekonomian setelah pandemi Covid-19 melanda, dengan harapan dukungan dari perantau.

"Pada tahun ini Insya Allah untuk menggenjot kembali ekonomi masyarakat bupati dan wakil bupati miliki program unggulan satu nagari satu ivent, diharapkan dukungan dari perantau untuk kesuksesan program tersebut," sampai Iqbal yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar.  

Edi Tanjung sampaikan selamat datang di Pekanbaru, silaturahim ini dapat menjalin hubungan baik antara ranah dengan rantau dan kemajuan pembangunan di Tanah Datar lebih baik lagi. 

"Kami warga rantau siap mendukung kegiatan pemda terutama program unggulan dan khusus saat ini kerjasama  dengan pemko Pekanbaru untuk meningkatkan perekonomian. Kami dari rantau siap mendukung program pemda untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," kata Edi Tanjung.  

Pengurus atas nama perantau juga minta pemerintah daerah untuk memperbaiki beberapa ruas jalan di kabupaten yang kondisinya saat ini ada yang rusak.  Ikut hadir pada acara tersebut Asisten Ekobang Edi Susanto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi. (*)






Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama