Pemko Solok Berharap Aset Provinsi Dihibahkan


Pertemuan wakil wali kota dengan anggota DPRD Sumbar serta OPD terkait


KOTA SOLOK- Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menerima kunjungan anggota DPRD Sumatera Barat H. Daswipetra Dt. Mjj Alam didampingi OPD terkait dari provinsi dan Kota Solok, membahas terkait aset provinsi yang berada di Kota Solok dan sampai saat ini masih dimanfaatkan pemerintah kota. Pertemuan di ruang kerja wakil wali kota, baru-baru ini.


Wakil wali kota menyampaikan harapan agar aset provinsi yang dimanfaatkan pemerintah kota dapat diibahkan sehingga dapat lebih optimal dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan di daerah. Pertemuan diakhiri dengan peninjauan langsung aset tersebut.

Menurut wakil wali kota, jika Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menghibahkan aset-asetnya, kinerja aparatur sipil negara Kota Solok akan lebih optimal dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

“Kami berharap pemerintah provinsi mempertimbangkan permintaan ini, tentu semua ini dengan dukungan DPRD Sumbar,” ungkapnya. 

Pertemuan diakhiri dengan peninjauan langsung aset pemerintah provinsi oleh anggota DPRD Sumatera Barat H. Daswipetra Dt. Mjj. Alam didampingi OPD terkait. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama