Pemko Solok Dukung Program PTSL


 Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra 


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra ikuti video conference guna menyukseskan program strategis PTSL menuju terwujudnya kesejahteraan rakyat bersama Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan A.Djalil di ruang kerja wakil wali, Kamis (27/1/2022).


Video conference tersebut, membahas tentang sosialisasi program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) 2022 dengan mengangkat tema, peran pemerintah daerah dalam menyukseskan program strategis PTSL menuju terwujudnya kesejahteraan rakyat.

"Pemerintah Kota Solok mendukung program PTSL ini, dengan komitmen sampai ke tingkat kelurahan, RW dan RT untuk senantiasa terus secara bersama-sama dengan mensosialisasikan program ini kepada masyarakat," ujar wakil wali kota.

Menurut wakil wali kota, program ini juga merupakan program strategis nasional yang berfungsi mengurangi sengketa tanah yang terjadi sebab sertifikat menjadi dasar bukti kepemilikan tanah yang berkekuatan hukum dan kuat.

Wakil wali kota mengharapkan terkait program PTSL di 2020 yang tengah berlangsung agar seluruh jajaran pemko yang terkait agar berperan aktif dalam mensukseskan program tersebut. Terutama kepada para camat dan lurah agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal mengawal penyelenggaraan program ini.

"Jadikan PTSL sebagai tonggak untuk menyatukan gerak langkah kita untuk sama-sama mendukung pembangunan di segala bidang. Dan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama