Penjambretan, Seorang Wanita Diamankan Polisi Usai Terekam CCTV


 Aksi jambret yang terekam kamera CCTV


LINGGA-Seorang wanita ditangkap polisi usai aksinya terekam kamera CCTV. Wanita itu terekam melakukan aksi jambret. Dia mengambil paksa kalung anak seorang pelanggan toko kelontong di Jalan Raja Ali Haji, Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.


Dia diamankan pihak Kepolisian Polres Lingga, dalam hal ini pihak Reskrim unit Polsek Dabo, Kecamatan Singkep, Jumat (21/1/2022).

Berdasarkan informasi, pelaku yang diamankan seorang perempuan berinisial MH beralamat tinggal Jalan Kampung baru, Gg. Sukarelawan Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

"Perempuan pelaku jambret kalung anak perempuan di depan ruko kelontong. Aksinya tertangkap kamera CCTV beberapa hari lalu, kini sudah ditangkap polisi. Pelaku berinisial MA,"   kata seorang sumber pada wartawan, Sabtu (22/01/2022).

Ternyata, korban merupakan anak teman yang pelaku. Kapolsek Dabo Singkep Iptu Akhmadi melalui Kanit Reskrim Polsek Dabo Singkep, Aiptu Safri MZ membenarkan penangkapan itu. 

"Iya, sudah. Perkaranya kita serahkan ke unit PPA Polres karena Kanit PPA di Batam lagi melaksanakan tes," tulis Aiptu Safri membalas pesan konfirmasi WhatsApp awak media. 

Saat dihubungi melalui via telepon seluler, Kasatreskrim Polres Lingga, AKP Efendi Silaban mengatakan. "Ada, sedang diproses. Hanya kita belum tahu, karena ini anak-anak, apakah orang tuanya menuntut atau tidak, yang jelas saat ini lagi ditangani."

Berdasarkan hasil rekaman CCTV yang beredar pada salah satu pengguna akun Facebook, kejadian jambret di depan ruko agen kelontong tersebut pada Selasa (19/01/2022) siang. 

Korban jambret berinisial MA, warga Gang Sukarelawan merupakan anak perempuan yang berdiri di kendaraan sepeda, sementaranya ibu korban saat masuk belanja ke ruko kelontong.  (eka)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama