Pimpinan DPRD Pasbar Audiensi dengan LSM, Ini yang Dibicarakan


 Foto bersama saat audiensi LSM dan pimpinan DPRD Pasbar


PASAMAN BARAT-Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah  (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat audiensi dengan aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) Aliansi Masyarakat Bersatu (AMB). 

Audiensi yang berlangsung hangat dan membahas sejumlah persoalan itu diadakan di markas besar LSM Aliansi Masyarakat Bersatu di Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman Baru,  Pasaman Barat. 

Pimpinan DPRD yang hadir, Ketua DPRD Erianto beserta dua wakil ketua, Endrayama serta Daliyus K. "Keinginan saya LSM yang di Pasaman Barat bisa bersinergi bersama dengan wakil rakyat karena dari sinergi itu, kita bisa menjalin silaturahim yang baik," kata Eriyanto.

Dikatakan Eriyanto, LSM merupakan lembaga yang banyak tahu tentang kondisi yang dialami masyarakat. Dengan komunikasi yang intensif, maka dewan bisa dapat informasi dari LSM. "Persoalan di masyarakat bisa diteruskan ke eksekutif untuk ditindaklanjuti dengan program pembangunan," katanya.

Ketua LSM AMB, Devi Irawan Lubis  menyebut, pertemuan dengan kalangan DPRD merupakan silaturahim. "Kami ingin pula  berkontribusi dalam membangun Pasaman Barat," katanya.

Dia mengapresiasi pimpinan dewan yang terbuka dengan kalangan LSM. "Banyak persoalan yang harus dihadapi secara bersama-sama. Makanya, diperlukan sinergi yang kuat antara masyarakat dengan wakil rakyat," katanya. (BOBI)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama