Pisah Sambut Dandim, Selamat Datang Pejabat Baru, Sukses untuk Pejabat Lama


 pisah.jpg

Penyerahan cenderamata dalam pisah sambut.


ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan menyelenggarakan pisah sambut Dandim 0208 dari Letkol Inf. Sri Marantika Beruh kepada Letkol Inf. Franki Susanto di pendopo rumah dinas bupati, Selasa (25/1/2021) malam.

Pisah sambut itu dihadiri Bupati Asahan, Bupati Batu Bara, Wali Kota Tanjung Balai, Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batu Bara, Ketua DPRD Asahan, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Asahan, Kapolres Batu Bara, Kapolres Tanjung Balai, Kajari Asahan dan pejabat lainnya.

Sri Marantika Beruh mengucapkan terima kasih telah melaksanakan pisah sambut.  Dia berterima kasih atas bantuan yang diberikan selama ini oleh Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai kepadanya. 

Dia berharap kepada Dandim yang baru Letkol Inf. Franki Susanto dapat membuat tiga wilayah tersebut menjadi lebih baik lagi kedepannya. "Saya yakin Pak Franki Susanto dapat bersinergi dengan forkopimda tiga wilayah tersebut dalam menjalakan setiap program kerja," ucapnya.

Dia memohon maaf jika selama bertugas di Kodim ada kesalahan yang menyinggung perasaan masyarakat Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai. "Perpisahan malam ini menjadi sebuah kenangan indah bagi saya dan keluarga," katanya.

Dandim yang baru Franki Susanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada dia dan keluarga. "Saya merasa senang karena saya diterima di Bumi Melayu (Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai)," katanya.

Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap mengatakan atas nama masyarakat dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Letkol Letkol Inf. Sri Marantika selama bertugas di Kodim 0208/Asahan. Dia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kepada Dandim yang baru Letkol Inf. Franki Susanto, dia mengucapkan selamat datang di Asahan. "Masyarakat siap membantu tugas Pak Dandim," katanya.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Sri Marantika Beruh yang selama ini telah bersinergi membantu mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten.

"Kami memohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208/Asahan, kami ada menyinggung perasaan bapak dan keluarga," ucap Bupati Asahan.

Bupati mengatakan, semoga Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru.

Kepada Dandim yang baru bupati mengatakan, kehadiran Dandim memberikan warna yang lebih baik lagi untuk Forkopimda Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama