Polres Merauke Sosialisasikan DIPA 2022


 Kapolres dan wakapolres sosialisasikan DIPA


MERAUKE-Polres Merauke sosialisasikan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) 2022, Selasa (11/1/2022) di mapolres. Sosialisasi dipimpin Kapolres AKBP Untung Sangaji didampingi Wakapolres Kompol Leonardo Yoga, beserta para kabag, kasat, kapolsek dan lainnya.

Pada anggaran tahun ini, Polres Merauke mendapatkan Rp101.105.925.000. Sosialisasi dilaksanakan sebagai bentuk transparansi terhadap anggaran yang diterima.

Kapolres mengatakan, sosialisasi ini merupakan transparansi dari Kepolisian untuk siapapun bisa melihat kondisi keuangan yang diterima Polres Merauke.  Anggaran yang diterima ini untuk mendukung pembinaan dan operasional polres dalam menjalankan tugas pokoknya. Baik dalam pemelilharaan kamtibmas, penegakan hukum maupun pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Saya harapkan anggaran ini dapat digunakan dengan cermat, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas. Di samping itu, jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang digunakan,” kata kapolres.

Kapolres menekankan agar mensosialisasikan anggaran di masing-masing fungsi kepada anggotanya, sehingga ada keterbukaan. "Laksanakan transformasi menuju polri yang presisi," tutupnya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama