Polres Merauke Ungkap 15 Kasus Pencurian


 Kapolres Merauke dan Kasat Reskrim berikan keterangan pers.


MERAUKE-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Untung Sangaji didampingi Kasat Reskrim AKP Najamuddin melaksanakan jumpa pers terkait keberhasilan Polres Merauke mengungkap 15 kasus pencurian yang terjadi beberapa waktu belakangan.


Dalam jumpa pers yang dilaksanakan di ruangan Humas Polres, Selasa (18/1/2022), kapolres ucapkan syukur karena pihaknya dapat menggungkap kasus pencurian di Merauke. "Menurut terduga tersangka, ada 15 kasus pencurian selama 2022, masih banyak kasus yang terjadi di tahun lalu," ujar kapolres.

Kapolres menyebutkan, dari belasan kasus yang diungkap itu, setidaknya ada enam tersangka. Tiga sudah ditangkap, tiga lainnya masih diburu.

Tersangka yang sudah diamankan, antara lain, PN, AN dan PB. "Sedangkan yang masih DPO yaitu inisial RN, EN dan YS,” kata kapolres.

Dikatakan Kasat Reskrim, pelaku PN ditangkap di rumahnya, 8 Januari 2022. Dia diduga terlibat kasus curanmor di beberapa TKP sepanjang 2021 dan 2022, termasuk kasus pencurian di perumahan elit.

"Ada 15 laporan polisi terkaitv kasus pencurian yang terjadi selama 2022," katanya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka berupa tiga sepeda motor, dua laptop, sebuah betel. "Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak kepolisian,” kata Kasat Reskrim. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama