Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai Gagalkan Transaksi Narkoba


 Tersangka kasus narkoba


SERDANG BEDAGAI-Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai mengungkap kasus narkotika jenis sabu dengan tersangka SR (40), Selasa (4/1/2022) sekira pukul 17.30 di Dusun I Dungun, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin.

Personel Satresnarkoba juga mengamankan barang bukti, satu buah kotak rokok yang  berisi dua helai plastik klip transparan ukuran sedang yang berisikan diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 10,10 gram, serta  sebuah ponsel.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud melalui Kasatreskoba, AKP Juriadi kepada wartawan, Senin (17/12/2022) mengatakan, penangkapan itu menindak lanjuti informasi masyarakat tentang aktivitas transaksi narkotika jenis sabu yang sering terjadi di sekitaran TKP.

Selanjutnya, kata Sembiring, dilakukan penyelidikan dan diperoleh informasi terkait rencana transaksi narkotika di TKP dan sesampainya di TKP seorang laki laki dengan ciri ciri sesuai informasi yang didapat lalu dilakukan penangkapan dan berhasil ditangkap serta ditemukan dan disita barang bukti dari tangan tersangka tersebut.

Hasil interogasi, tersangka mengaku barang yang disita darinya adalah narkoba jenis sabu yang diperolehnya dari seorang laki laki berinisial M yang masih DPO. Tersangka juga menerangkan, narkoba jenis sabu miliknya tersebut untuk dijualkan kembali. 

Berdasarkan hasil interogasi, personel opsnal langsung melakukan pengembangan untuk mencari dan menangkap M dengan cara mendatangi rumah tempat tinggal dan tempat mangkal yang selama ini digunakan, namun hingga saat ini belum berhasil ditangkap.

"Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Satresnarkoba guna proses sidik lanjut," pungkas Juriadi. (affan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama