Sergai Targetkan 5.000 Anak Divaksin dalam Sehari


 Murid SD tersenyum saat vaksinasi

    

SERDANG BEDAGAI-Forkopimda Serdang Bedagai (Sergai) hadir dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka bagi anak usia 6-11  di lapangan SDN 102020, Desa Firdaus, Kecamatan Sei. Rampah, Rabu (5/1/2022) 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdakab M Faisal Hasrimy, Kapolres AKBP Ali Machfud, unsurfForkopimda lainnya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nina Deliana Hutabarat, Kepala OPD terkait, dan lainnya.

Vaksinasi massal digelar polda se-Indonesia.  Sebanyak 71.000 siswa di Kabupaten Sergai melaksanakan vaksinasi merdeka untuk anak usia 6-11 pada dosis pertama. Hari ini, pertama kalinya 400 siswa melaksanakan vaksinasi.

Usai pelaksanaan vaksinasi Faisal Hasrimy secara virtual menyampaikan, vaksinasi dipusatkan di SD 102020 Firdaus. Dengan jumlah 71.000 anak yang akan divaksin,  ditargetkan satu hari lebih kurang 5.000-an anak usia 6-11 divaksin. Ditargetkan dua minggu vaksinasi selesai untuk semua sasaran. 

"Kita ibaratkan saja vaksin ini dengan imunisasi agar anak kita sekaligus orang tuanya tidak merasa cemas dan was-was saat melaksanakan vaksinasi," katanya. (affan) 




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama