Tinjau Vaksinasi Anak di MIN 3, Danramil 01 Gunungsitoli Bagikan Masker


 Danramil bagikan masker pada pelajar MIN


GUNUNGSITOLI-Komandan Koramil 01/Gunungsitoli, Kapten Arm Fatolosa Waruwu bersama personel Polres Nias pantau vaksinasi anak Usia 6-11 tahun di MIN 3 Gunungsitoli Afilaza, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Rabu (26/1/2022).


Kapten Arm Fatolosa Waruwu juga membagikan sejumlah masker gratis kepada anak-anak sekolah yang kedapatan belum menggunakan masker. Danramil 01/Gunungsitoli menghimbau perlunya penggunaan masker. Sebab, hal itu penting dalam menghadapi Covid-19.

“Anak-anak kami, masker sangat penting digunakan saat-saat ini. Bangsa kita sedang menghadapi yang namanya Covid-19 suatu wabah yang sangat cepat penyebarannya dan salah satu pencegahannya selalu menggunakan masker," kata Fatolosa Waruwu.

Dikatakannya, vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini sangat penting, mengingat mereka masih suka main-main dengan kawan-kawannya. "Kami melihat saat ini, antusias orangtua juga mendampingi anaknya sangat tinggi. Inilah yang kita harapkan, sehingga vaksinasi dapat tercapai dengan baik," jelas Kapten Arm Fatolosa Waruwu. 

Kepala MIN 3 Gunungsitoli, Marni Dawolo menyampaikan, vaksinasi usia 6-11 tahun sangat membantu anak-anak didiknya dalam kegiatan dalam lingkungan sekolah saat pandemi sekarang.

“Ada sekitar 444 siswa/i di sekolah kita ini dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Vaksinasi sangat membantu proses belajar mengajar dalam masa pandemi Covid-19. Kehadiran Pak Danramil, para babinsa dan dari Polres Nias membuat anak-anak kita makin percaya diri saat divaksin terlebih didampingi para orangtuanya. Kami bangga dan berterimakasih," ucapnya. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama