TP-PKK Kota Solok Adakan Pertemuan Bulanan


Para pengurus PKK Kota Solok


KOTA SOLOK-Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK ) Kota Solok menggelar pertemuan pengurus rutin bulanan yang dilaksanakan di aula Kantor TP-PKK Kota Solok, Senin (24/1/2022) pagi.


Ketua TP-PKK Kota Solok. Zulmiyetti Zul Elfian Umar menilai bahwa pertemuan rutin setiap bulan wajib dilaksanakan dalam rangka menjaga garis koordinasi antar pengurus dan sinergitas dengan pemerintahan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja tim penggerak TP-PKK serta ajang silaturahmi antar pengurus dalam rangka memperkuat koordinasi dan sinergitas antara TP-PKK dengan pemerintah. Kegiatan ini memang harus dilakukan agar supaya TP-PKK Kota Solok selalu bersinergi mengambil peran dan tanggung jawab bersama serta menjadi contoh dan pelopor bagi masyarakat dalam membangun ketahanan keluarga di wilayah masing-masing,” ungkapnya. 

Kepala DPPPA, Delfianto menyampaikan pertemuan ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan per Pokja serta kinerja kepengurusan masing-masing Pokja TP-PKK Kota Solok.

“Dengan evaluasi tersebut diharapkan tertanamkam PKK adalah bagian dari diri kita sehingga kita dapat menjalankan tugas-tugas dengan ikhlas, yaitu ikut terlibat membangun daerah menyejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Beberapa saran juga disampaikan oleh Dra. Suriyati selaku Sekretaris Sekretariat TP-PKK Kota Solok kepada pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan untuk memberikan bimbingan dan pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK Dasawisma. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama