Usaha Peternakan di Sergai Bertahan Saat Pandemi


 Kapolres Sergai tinjau peternakan bebek


SERDANG BEDAGAI-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud SIK bertemu warga di Desa Suka Jadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Jumat (14/1/2022). Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Sergai, AKP R. Gultom. 


Saat mengunjungi salah satu pengusaha ternak unggas (bebek)  di Desa Suka Jadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kapolres mengimbau kepada pemilik usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan. "Agar karyawan yang belum divaksin segera melaksanakan suntik vaksin," ajak kapolres. 

Kapolres juga memotivasi kepada pemilik usaha agar tetap menjalankan atau memajukan usahanya untuk meningkatkan ekonomi  di tengah pandemi Covid-19.  "Dengan terus berjalannya perusahan, maka akan dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar," ujar kapolres. 

Pengusaha peternakan bebek, Erik Susanto menyambut kedatangan kapolres dan berterima kasih karena telah memberikan motivasi kepadanya.

"Karyawan kami seluruhnya sudah divaksin  dan tetap menerapkan prokes. Di tengah pandemi memang terjadi penurunan omset kami, namun kami tetap terus berupaya untuk meningkatkan hasil dari usaha perternakan bebek petelur demi menjaga stabilitas ekonomi. Perusahaan kami juga mempekerjakan masyarakat sekitar," pungkasnya. (affan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama