Wakil Ketua Komisi VI DPR Tinjau Pengobatan Gratis di Gunungsitoli


 Wakil Ketua Komisi VI DPR kunjungan kerja ke Gunungsitoli


GUNUNGSITOLI-Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung tinjau pengobatan gratis dan pelayanan vaksin yang diselenggarakan DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli di halaman bekas Pelindo I, depan pos polisi, Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (10/01/2022).


Martin Manurung berterimakasih kepada DPD Partai NasDem yang bekerjasama dengan Yayasan Yaryas Emuri Mandiri (YEM) dan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli yang memberikan pelayanan bagi warga.

"Kita harapkan dalam pelayanan pengobatan gratis serta dengan vaksinasi bisa bermanfaat bagi masyarakat atas kehadiran pemerintah dan Partai NasDem," kata Martin Manurung.

Dijelaskannya, sekarang pemerintah dan pihak terkait lainnya sedang mengejar pemulihan kesehatan melalui vaksinasi agar ekonomi lebih cepat normal kembali. Dia berharap kegiatan seperti itu dapat terus berkelanjutan.

"Di lain waktu, mungkin lebih baik, jika banyak titiknya sehingga bisa melibatkan lebih banyak lagi orang mengejar persentase vaksinasi. Jika di Gunungsitoli masih memerlukan stok vaksin, silakan kontak supaya kita bantu agar alokasi lebih banyak di Gunungsitoli," katanya.

Martin menuturkan, memang Covid-19 ini masih dihadapi secara berkelanjutan. "Pemerintah bersama wakil rakyat sekarang sedang mengusahakan adanya vaksinasi ketiga. Marilah kita penuh semangat serta bekerjasama untuk memutus rantai penyebaran corona," tutup Martin. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama