Wakil Wali Kota Solok Apresiasi Yayasan Disabilitas


Wakil walikota foto bersama dengan pengurus yayasan yang peduli dengan penyandang disabilitas



KOTA SOLOK- Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra berdiskusi bersama dengan para pengurus Yayasan Disabilitas guna meningkatkan kepedulian pemerintah daerah terhadap penyandang disabilitas. Diskusi dilangsungkan di Sekretariat YDI Kota Solok, Simpang Rumbio, Rabu (26/1/2022). 


Wakil wali kota mengapresiasi yayasan YDI karena, masih banyak yang peduli dengan penyandang disabilitas khususnya di kota ini. "Kami akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan dan program dalam pengembangan kaum disabilitas. Seluruh masyarakat, termasuk kaum disabilitas punya hak sama dalam pembangunan," ungkap Dani.

Dikatakan wakil wali kota, tentunya, ini akan menjadi perhatian bersama kedepannya, bagaimana para penyandang disabilitas mendapat perhatian dan porsi dalam setiap program pembangunan.

“Pada dasarnya, penyandang disabilitas tidak ada kekurangan dibanding dengan mereka yang normal, bahkan punya kelebihan yang tidak dimiliki kebanyakan orang, kaum disabilitas bukan kaum yang minus, tapi memiliki kelebihan dan keberdayaaan dalam berbagai hal. Ini harus didukung secara bersama-sama,” tutupnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama