Wali Kota Apresiasi KPU Kota Solok


 

Wali Kota Solok terima buku dari KPU

KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar, menerima audiensi Ketua KPU beserta anggota KPU Kota Solok di ruang kerja wali kota, Kamis (13/1/2022). 

Wali kota didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nova Elvino, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim.

Wali kota mengucapkan terimakasih atas nama pemerintah daerah dan mengapresiasi KPU yang telah sukses melaksanakan pileg 2019 dan pilkada 2020. Pesta demokrasi dilakukan saat negeri ini dilanda pandemi Covid-19. Dalam kondisi demikian, KPU, Bawaslu serta stakeholder lainnya terus berupaya memaksimalkan agar terlaksananya pemilihan tersebut.

Wali kota menerima sebuah buku dari Ketua KPU yang berjudul Pemilihan Umum 2019 dan Pemilihan Serentak 2020 KPU Kota Solok dalam Infografis dan Fotografi. "Semoga buku ini dapat bermanfaat dan menjadi alat pembelajaran bagi kita semua," kata wali kota.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua KPU Asraf Daniel H. serta tiga komisioner, Arif Susanto, Jonnedi dan Susi Kartikawati juga didampingi Sekretaris KPU, Alizar. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama