Wali Kota Solok Minta Jajaran OPD Diminta Solid


Wali kota rapat dengan kepala OPD


KOTA SOLOK - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar didampingi Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra dan Sekretaris Daerah Syaiful A, gelar rapat koordinasi bersama seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kota Solok di aula Bappeda, Selasa (4/1/2022). 

Rakor yang diikuti para kepala OPD ini merupakan yang pertama di 2022. Kegiatan ini membahas berbagai permasalahan kewilayahan mulai dari aspek pemerintahan, perekonomian dan pembangunan, serta kesejahteraan masyarakat.

Wali kota menegaskan pentingnya kesiapan percepatan pelaksanaan tugas yang sudah diprogramkan, terutama dalam penyiapan data-data yang berkaitan erat dengan indikator kinerja daerah. 

“Melalui rakor ini marilah kita semua tingkatkan kekompakan. Untuk itu  mulai dari lurah, camat dan wali kota beserta jajarannya bisa terus bersinergi dalam membangun Solok agar menjadi kota yang diberkahi maju dan sejahtera warganya,” ungkapnya. 

Wakil wali kota berharap besar kepada seluruh OPD dalam membantu percepatan program-program pembangunan dan persoalan masyarakat, ”Kami dan Pak Wali Kota memiliki harapan yang besar kepala OPD," ucapnya. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama