Yaredi Waruwu Bawa Korban Tabrak Lari ke Rumah Sakit, Tidak Ada Patah Tulang



Yaredi Waruwu bawa Iga Nov Suarni Ayu Hulu ke rumah sakit. 



GUNUNGSITOLI
-Belum lama ini beredar luas di media sosial hasil rekeman CCTV yang memperlihatkan seorang bocah menjadi korban tabrak lari.

Jelang kejadian, bocah tersebut sedang berjalan kaki di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Peristiwa tabrak lari itu, Minggu (9/1/2022).

Kasus tabrak lari itu masih diselidiki Satuan Lalu Lintas Polres Nias. Kapolres AKBP Wawan Kurniawan dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Nias, Aiptu Yadsen Hulu, mengatakan, kasusnya ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Nias dan masih dalam penyelidikan.

Warga berharap pengendara itu mau bertanggung jawab. "Jangan menghindar dari tanggung jawab," ujar seorang warga. Pengendara itu diminta memberikan perhatian dan kepedulian. Sebab, korban mengalami persoalan kesehatan, sehingga selayaknya diperhatikan.

Ketika pengendara tersebut belum memberikan perhatian pada korban bocah tersebut, pendiri Yayasan Yaryas Emuri Mandiri (YEM) bersama DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli datangi rumah korban tabrak lari itu, Selasa (11/1/2022).

Korban tabrak lari tersebut namanya Iga Nov Suarni Ayu Hulu (11). Dia masih masih duduk di kelas lima SD dan tinggal di Desa Onozitoli  Siforo'asi, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

"Setelah membesuk ke rumah, kita bertindak dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.M. Thomsen Nias guna mendapatkan perawatan medis," kata Yaredi.

Berdasarkan hasil diagnosa dokter, Iga Nov Suarni Ayu Hulu tidak mengalami patah tulang dan selanjutnya dapat berobat jalan. 

"Kita berharap serta berdoa supaya pelaku penabrak bocah itu untuk bisa menjumpai keluarga korban segera," kata Yaredi. (YAMONI)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama