19.000 Anak Telah Divaksin di Dharmasraya, Belum Ada Keluhan


Kapolres dan rombongan tinjau vaksinasi anak di SDN 02 Pulau Punjung


DHARMASRAYA-Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah bersama rombongan tinjau vaksinasi anak di Sekolah Dasar Negeri 02 Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kamis (17/2/2022).


Kapolres datangi sekolah itu bersama  Kepala Dinas Pendidikan Marius, Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi, Kasat Binmas, AKP Armadison Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi, Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim dan lainnya.

Vaksinasi pada anak usia 6-11 terus digelar  Polres Dharmasraya dan Dinas Pendidikan, serta Dinas Kesehatan untuk menjalan dan melaksanakan program vaksinasi nasional.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah mengatakan, selain mengunjungi vaksinasi anak di Sekolah Dasar Negeri 02 Pulau Punjung juga diadakan  zoom meeting terkait vaksinasi sekolah dasar.

"Kami ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah, wali nagari yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam vaksinasi ini yang telah diprogramkan pemerintah. Hingga sekarang,  19.000 anak telah divaksin," kata kapolres.

Kepala Dinas Pendidikan Marius ucapkan terimakasih kepada orang tua murid yang mendukung kegiatan vaksinasi. "Vaksinasi ini baik untuk tubuh anak kita, sehat dan aman.Sampai saat sekarang tidak ada keluhan ataupun segala sesuatu yang dialami oleh anak-anak kita yang telah divaksin," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama