43 Jemaah Umrah Dilepas Wakil Wali Kota Solok


Wakil Wali Kota Solok foto bersama dengan jemaah umrah


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra lepas keberangkatan 43 jemaah umrah Kota Solok dan sekitarnya. Jemaah tersebut, ada yang berangkat Februari dan apa pula yang Maret. Wakil wali kota melepas jemaah itu di Masjid Agung Al Muhsinin, Minggu (12/2/2022).


Wakil wali kota menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jemaah yang merupakan jemaah umrah pertama sejak pandemi melanda. "Insya Allah, bapak dan ibu akan menjadi tamu Allah dan semoga selalu sehat semuanya, sehingga dapat menjalankan ibadah ini dengan baik mulai dari berangkat sampai kembali tanah air. Oleh karenanya perlu dipersiapkan dengan baik, apalagi di tengah pandemi yang belum berakhir. Ini adalah anugerah yang luar biasa bagi jemaah," ungkapnya. 

Wakil wali kota mengimbau kepada seluruh jemaah nantinya di Tanah Suci perbanyak berdoa untuk umat, bangsa dan negara. Doakan semoga pandemi ini cepat berakhir dan bagi yang belum berkesempatan menjalankan ibadah umrah diberikan rezeki untuk segera memenuhi panggilan Allah

"Saya berpesan, selama melakukan perjalanan ke Tanah Suci untuk tetap jaga kesehatan dengan selalu jaga protokol kesehatan," katanya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama