Anggota Yamaha N-Max Club Kunjungi Kota Solok

 Rombongan turing foto bersama


KOTA SOLOK - Rombongan club sepeda motor Yamaha N-Max Pariaman yang dipimpin Wakil Wali Kota Mardison Mahyuddin disambut oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra di rumah dinasnya, Selasa (1/2/2022). 


Mardison Mahyuddin dan Ketua GOW Kota Pariaman Indriati Mardison menyempatkan diri singgah di Kota Solok saat touring bersama club sepeda motor Yamaha N-Max Pariaman. 

Mardison Mahyuddin dan Ketua GOW touring bersama 50 pengendara sepeda motor lainnya.

Ramadhani menyampaikan selamat datang kepada Wakil Wali Kota Pariaman dan rombongan. “Silahkan bapak-ibu menikmati wisata di Kota Beras Serambi Madinah ini. Kami berharap bapak-ibu dapat turut membantu mempromosikan wisata Solok pada teman dan keluarga di Pariaman,” ujar wawako.

Mardison menyatakan sangat senang dan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Wawako Ramadhani. “Kami tidak menyangka ini sambutannya luar biasa, kami akan kunjungi beberapa objek wisata di kota ini," katanya.

Dalam kesempatan tersebut wakil wali kota Mardison juga mengundang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok untuk berkunjung juga ke Pariaman. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama