Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Lahewa Bagikan Masker


 Petugas bagikan masker kepada warga yang tak bermasker ketika berada di ruang publik


GUNUNGSITOLI-Polsek Lahewa, Polres Nias bagikan masker kepada warga, Rabu (16/02/2022). Pembagian masker itu sebagai langkah  antisipasi penyebaran Covid-19.  


Pembagian masker tersebut dilakukan personel Polsek Lahewa di Simpang Tugu Kelapa, Kelurahan Pasar Lahewa, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara. Pembagian masker itu dipimpin Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu.

Masker dibagikan secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker ketika melewati Simpang Tugu Kelapa, baik yang berjalan Kaki maupun yang mengendarai kendaraan.

Kapolsek Hesena Ziliwu mengatakan, selain membagian masker, petugas juga memberi edukasi tentang protokok kesehatan. Masyarakat diajak untuk patuh dengan anjuran pemerintah. Hanya dengan kebersamaan penyebaran corona bisa ditekan.

Kapolsek Lahewa mengatakan, personel meminta masyarakat selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan melaksanakan vaksinasi.

Ditambahkan kapolsek, warga yang belum vaksinasi bisa mendatangi pemerintahan desa, fasilitas kesehatan  atau puskemas terdekat, Kantor Polsek atau Kantor Koramil terdekat. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama