Berprestasi, Dua Anak Asahan Diterima Bupati


 Bupati foto bersama dengan anak berprestasi yang telah mengharumkan nama Asahan


ASAHAN-Bupati Surya menerima kunjungan dua anak berprestasi, Khairul Umam Sitorus dan Putri Amelia Sitorus. Keduanya asal Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan. Mereka diterima di rumah dinas bupati, Jumat (18/2/2022).


Kedua anak ini merupakan kakak beradik kandung dari orang tua (ayah), bernama Abdul Maulud Sitorus. Hal itu disampaikan Ketua LSM Gowa Sumatera Utara Satriawan Guntur Zass didampingi Ketua Gowa Tinggi Raja dan Ketua Golkar Tinggi Raja.

Guntur juga mengatakan, dua anak ini merupakan kebanggaan orang tuanya dan kebanggaan masyarakat Asahan karena telah mampu menjadi yang terbaik di Asahan, Khairul Umam Sitorus yang menjadi salah satu peserta lulusan terbaik diklat mesin PMKS dan Putri Amelia Sitorus yang lulus menjadi PNS di Kejaksaan Agung sebagai ahli penerjemah bahasa.

Guntur mengatakan, kedua anak ini dapat menjadi contoh yang baik bagi anak muda di Asahan, untuk tidak pernah mudah putus asahan dalam menggapai cita-citanya.

 Guntur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima mereka. "Kami generasi muda Asahan siap mendukung bupati dan wakil bupati mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," katanya.

Abdul Maulud Sitorus mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah melaksanakan pelatihan kepada anak-anak di Asahan.

Bupati Surya mengatakan, pemerintah kabupaten mengapresiasi Khairul Umam Sitorus dan Putri Amelia Sitorus yang telah membawa bangga nama besar Asahan dengan prestasi yang diperoleh.

Bupati mengatakan, prestasi yang telah diperoleh saat ini tetap harus dijaga, karena untuk memperoleh prestasi ini tidak mudah. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama