Bupati Asahan Ingatkan Kepala Sekolah, Ada Apa?


Bupati Asahan hadiri kegiatan MKKS 



ASAHAN
-Atraksi pencak silat dipertunjukan siswa-siswi SMP Negeri 1 Silau Laut menyambut kedatangan Bupati Surya beserta rombongan dalam rangka menghadiri musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) SD (negeri dan swasta) dan SMP (negeri dan swasta) se-Kabupaten Asahan, Selasa (15/2/2022).


Kehadiran bupati dinantikan kepala sekolah. "Pertemuan ini guna meningkatkan mutu pendidikan di Asahan," kata Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Supriyanto saat membuka MKKS tersebut.

Supriyanto mengatakan, MKKS ini rutin dilaksanakan setiap bulannya oleh kepala sekolah secara bergantian.

Supriyanto mengatakan, Dinas Pendidikan bersama dengan kepala sekolah siap mendukung dan mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten  mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati Surya menyampaikan beberapa hal kepada para kepala sekolah, di antaranya loyalitas kepada pimpinan dan menerapkan 3T (tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas) di sekolah yang dipimpin.

Bupati Asahan meminta kepala sekolah melaksanakan tugas yang diberikan dengan tulus, ikhlas dan tanggungjawab. "Tunjukan dedikasi dan prestasi selama kita memimpin sekolah tersebut," katanya.

Bupati mengingatkan kepada para kepala sekolah, agar menggunakan dana BOS sesuai tupoksi/kegunaannya, sehingga kepala sekolah tidak terjerat dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bupati berharap kepada para guru segera mendapatkan sertifikasi, yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas dalam mendidik siswa-siswinya menjadi lebih baik lagi.(YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama