Bupati Asahan tak Marah Bila Dikritik


 Bupati Asahan beri sambutan


ASAHAN-Bupati Asahan, Surya hadiri pelantikan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) masa bhakti 2021-2026 dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) masa bakti 2022-2027 di pendopo rumah dinas bupati, Minggu (20/2/2022).



Ketua MD KAHMI, Darwis Sianipar mengucapkan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan bantuan Bupati Asahan pada pelantikan tersebut. "Kehadiran bupati merupakan suatu kebanggaan," bagi MD Kahmi Kabupaten Asahan," ucap Darwis.

Darwis mengatakan, MD KAHMI siap menghibahkan diri, jika Pemerintah Kabupaten Asahan membutuhkan dalam berkaloborasi membangun kabupaten menjadi lebih baik lagi.

Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumatera Utara, Rusdi Lubis, mengatakan KAHMI bisa berjan karena memiliki cita-cita yang sama yaitu menengakkan dan mempertahankan NKRI dan mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

Rusdi berharap kepada seluruh MD KAHMI di Sumatera Utara, dapat membangun kemitraan dengan pemerintah daerah serta memberi kritikan dan masukan kepada pemerintah untuk kemaslahatan umat.

Bupati Surya mengatakan, pemerintah kabupaten akan mendukung setiap organisasi yang bertujuan membangun Asahan, karena secara tidak langsung organisasi tersebut membantu mensukseskan visi dan misi pemerintah mewujudkan Asahan sejahterah yang religius dan berkarakter.

"Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun daerah menjadi lebih baik lag. Kritik saya dalam menjalankan roda pemerintahan, saya tidak akan marah, selama kritik yang disampaikan untuk membangun," ucap Bupati Asahan.

Rusdi Lubis melantik MD KAHMI Asahan dengan formasi Ketua Darwis Sianipar, Sekretaris Zainal Aripin Siagian, Bendahara Hj. Nurasyah Harahap. Dilanjutkan dengan pelantikan MD Forhati oleh Ketua MW Forhati Sumut, Sulfia Dewi Rambe dengan formasi Ketua Nurainun, Sekretaris Suprawati Sari dan Bendahara Wandoto Maria. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama