Danramil 01 Gunungsitoli Hadiri Musrenbang Kecamatan Gunungsitoli


Danramil hadiri musrenbang kecamatan untuk pembangunan di tahun depan

GUNUNGSITOLI-Komandan Rayon Militer (Danramil) TNI Koramil 01/ Gunungsitoli, Kapten Arm Fatolosa Waruwu menghadiri musrenbang Kecamatan Gunungsitoli.  Musyawarah rencana pembangunan kecamatan itu dalam rangka penyusunan RKPD Kota Gunungsitoli 2023.


Kegiatan dilaksanakan di aula Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (18/02/2022).

Musrenbang itu merupakan lanjutan dari musrenbang tingkat kelurahan atau desa yang mana membahas usulan  yang perlu diprioritaskan dibangun atau dikerjakan di 2023.

Danramil 01 Gunungsitoli, Kapten Arm Fatolosa Waruwu menyampaikan,  musrenbang merupakan salah satu kesempatan masyarakat untuk mengusulkan apa yang harus benar-benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik maupun non fisik.

"Kehadiran kami di sini sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan dalam membantu pemerintah tingkat daerah dalam percepatan pembangunan dan infrastruktur," ucap Danramil.

Fotoloso Waruwu menuturkan, bila pengajuan dari desa tentang pembangunan di desa, pasti tidak semua dilaksanakan dan pasti ada skala prioritas dari pemerintah.

"Musrenbang ini merupakan tolok ukur dan persiapan dalam pembangunan di 2023 agar dapat tercapai dengan maksimal," tutup Danramil.

Dalam musrenbang ini turut hadir Asisten II mewakili wali kota, Kadis PU, Kadis Perikanan, Kadis Pertanian, Kadis Sosial, Ketua Bapeda diwakili, Camat, Danramil 01/Gunungsitoli dan para kepala desa se-Kecamatan Gunungsitoli serta para tokoh lainnya. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama