Danrem Kunjungi Puncak Bidadari Payo


 Danrem dan rombongan lihat panorama alam di Puncak Bidadari


KOTA SOLOK- Komandan Korem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto ketika kunjungan kerja ke Kota Solok bersama rombongan menyempatkan diri ke puncak Bidadari Payo, Kelurahan Tanah Garam, Sabtu (12/02/2022).


Brigjen Purmanto didampingi Wali Kota Zul Elfian Umar bersama Kapolres AKBP Ferry Suwandi dan Dandim 0309 Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan.

Puncak Bidadari Payo sebagai kawasan wisata populer mengingat kondisi alam dan lokasi puncak itu sangat indah dan strategis. Kota Solok memiliki beragam keindahan alam, salah satunya adalah Puncak Payo yang berada di Kelurahan Tanah Garam, berjarak sekitar enam kilometer dari pusat kota.

Areal perbukitan itu memiliki udara yang amat sejuk dan dari puncak ini pengunjung dapat menyaksikan pemandangan Kota Solok dengan hamparan sawah Solok. Potensi alam puncak Payo memberikan warna baru bagi pegiat pariwisata di Sumatera Barat.

Dengan kunjungan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto bersama rombongan diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah Solok khususnya puncak Bidadari Payo. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama