Diduga Rampas Motor Warga, Pemuda Diamankan Polisi

Terduga pelaku yang diamankan polisi


NABIRE-Polres Nabire menangkap terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Masyarakat diminta meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya melalui Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian mengatakan, terduga pelaku yang ditangkap BP (22) yang merupakan warga Jalan Evata Karang Tumaritis, Kelurahan Girimulyo, Kabupaten Nabire. 

Kasat mengatakan, pelaku ditangkap di Jalan Perintis, Jembatan Kali Nabire, Kelurahan Karang Tumaritis, Jumat (4/2/2022).

"Dari hasil interogasi, pelaku mengakui telah melakukan aksi curas di Jembatan Kali Nabire dengan menggunakan kayu balok dan mengancam dan menyuruh korban turun dari motornya dan mendorong korban kemudian membawa lari motor tersebut," kata Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian, Sabtu (5/2/2022).

Pelaku melakukan aksi pencurian dengan merampas motor korban dengan menjual kepada orang yang tidak kenalinya Rp3 juta. Barang bukti berupa motor dalam pencarian Satuan Reserse Kriminal melalui Unit Resmob. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama