Kejar Ketertinggalan, Saatnya Tiga Solok Duduk Bersama


 Wali Kota Solok dan Bupati Solok Selatan tanda tangani nota kesepahaman


KOTA SOLOK - Wali Kota Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra sambut kunjungan Bupati Solok Selatan dan rombongan di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Solok, Selasa (15/2/2022). Wali kota dan wakil waki kota didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Nova Elfino dan sejumlah kepala OPD.


Zul Elfian menyampaikan penghargaan kepada Bupati Solok Selatan Khairunnas yang hadir didamping Wakil Bupati Yulian Efi, Sekda Syamsurizaldi, Asisten Bidang Pemerintahan Efi Yandri serta kepala OPD.

"Kami mendapat sebuah kehormatan karena dijadikannya salah satu daerah tujuan yang dikunjungi sekaligus penandatangan kesepakatan kedua daerah, sehingga nanti menjadi media berbagi pengalaman dan saling bertukar informasi. Pertemuan ini sekaligus dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama antara Solok Selatan dengan Kota Solok tentang kerjasama antar daerah. Mudah-mudahan dengan kedatangan Pak Bupati berserta rombongan lebih mempererat tali silaturrahim antara Kota Solok dengan Solok Selatan, khususnya dalam menghadapi segala macam persoalan yang ada di masyarakat," kata Zul Elfian.

Bupati Khairunnas mengucapkan terima kasih dan penghargaannya atas sambutan Pemerintah Kota Solok sehingga dilakukannya penandatangan kesepakatan serta perjanjian kerjasama salah satu OPD kedua daerah.

"Tentunya kesepakatan ini menjadi jembatan silahturahmi kedua daerah. Solok Selatan dan Kota Solok merupakan satu bagian yang tak terpisahkan dari Solok Saiyo Sakato ditambah Kabupaten Solok," ungkapnya. 

Khairunnas menyampaikan keinginan dan harapannya untuk bertemunya ketiga daerah, sehingga Solok dapat bersama-sama saling merangkul, menggandeng dan bersama-sama mengejar ketertinggalan dari daerah lain di Sumbar atau Indonesia.

"Insya Allah kita berkeinginan, sudah saatnya ketiga daerah Solok (Solok, Kota Solok, Solok Selatan) dapat duduk bersama dalam memikirkan kemajuan Solok Raya kedepannya dengan lebih bersinergi dan saling melengkapi," katanya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama