Kepala Sekolah Siap Wujudkan Visi dan Misi Pemkab Asahan

 Bupati disambut ketika hadiri silaturahim dengan kepala sekolah


ASAHAN-Bupati Asahan Surya didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kadis Kominfo, Kabag Kesra dan Kabag Perlengkapan silaturahim dengan kepala SD dan SMP  se-Kecamatan Rahuning dan Kecamatan Pulau Rakyat  di SDN 010131 Pulau Rakyat Tua, Rabu (16/2/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto menyampaikan, pertemuan kepala sekolah  untuk memberikan motivasi dan semangat baru bagi kepala sekolah dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan.

Supriyanto mengatakan, pertemuan ini rutin dilakukan para kepala sekolah setiap bulannya dalam bentuk kegiatan musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS).  Dinas Pendidikan bersama dengan kepala sekolah  siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati Surya menyampaikan beberapa hal kepada para kepala sekolah di antaranya loyalitas kepada pimpinan dan menerapkan 3T (tertib administrasi, tertib Bupati H. Surya juga  mengatakan agar Kepala Sekolah melaksanakan tugas yang diberikan, dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggungjawab.

"Tunjukan dedikasi dan prestasi selama kita memimpin sekolah tersebut," ungkap bupati.

Bupati Asahan mengingatkan kepada para kepala sekolah, agar menggunakan dana BOS sesuai peruntukannya sehingga tidak terjerat dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bupati berharap kepada para guru segera mendapatkan sertifikasi, yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas  dalam mendidik menjadi lebih baik lagi kedepannya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama