Mesjid Al Munawarah Diresmikan Wali Kota Solok

Wali kota disambut mayarakat saat peresmian mesjid


KOTA SOLOK -Wali Kota Zul Elfian berharap pengurus dan masyarakat bisa menjadikan mesjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, namun juga sebagai tempat menyelesaikan masalah kemasyarakatann serta juga tempat yang memikirkan ekonomi, salah satunya berbentuk baitul mall.


Demikian disampaikan Zul Elfian Umar saat meresmikan Mesjid Al Munawarah di Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Jumat (25/2/2022). Selain wali kota juga hadir Wakil Ketua DPRD Efriyon Coneng, Kepala Kantor Kemenag Eri Iswandi, Ketua Baznas, camat, lurah dan lainnya.

Menurut wali kota, peresmian Mesjid Al Munawarah Kampung Baru Nan Balimo sebagai salah satu perwujudan visi dan misi terwujudnya Solok yang diberkahi maju dan sejahtera menjadikan mesjid sebagai tempat ibadah yang bersih, nyaman dan indah.

Zul Elfian mengemukakan, mesjid harus mampu menjadi indikator penguatan iman dengan keberadaan rumah ibadah yang bersih, nyaman dan indah sehingga masyarakat betah di mesjid. 

Wali kota meminta kepada camat bersama lurah untuk mengoordinir agar dapat dibentuk lembaga keuangan mesjid yang mampu ikut membantu menyelesaikan masalah ekonomi masyarakat. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama