Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TBA

 Malam pisah sambut Danlanal TBA


ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (3/2/2022).


Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut Danalanal TBA itu.

Dia mengatakan, selama bertugas di Lanal TBA, banyak kesan yang didapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara TNI AL dengan masyarakat maupun unsur forkopimda di Asahan dan Batu Bara.

"Kepada Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, saya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Asahan dan Batu Bara dalam mewujudkan Asahan dan Batu Bara lebih baik lagi dari sebelumnya," ucapnya.

Dia mengucapkan permohonan maaf, jika selama bertugas di Lanal TBA ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Batu Bara yang telah menyambutnya.

Dikatakan, dalam melaksanakan tugas di Lanal TBA  nantinya, dia berharap Forkopimda Asahan dan Batu Bara dapat membantu, sehingga bisa meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap yang mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory yang selama ini telah menjaga masyarakat, terutama masyarakat nelayan.

"Selamat jalan kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory ke tempat tugas yang baru, semoga di tempat yang baru dapat meraih apa yang dicita-citakan," ucapnya.

Kepada Danlanal yang baru dia mengucapkan selamat bertugas di Lanal TBA.

Bupati Asahan Surya mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory bagi kemajuan wilayah Asahan bersama unsur forkopimda lainnya.

Kepada Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, bupati mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Asahan. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama