Pemko Solok Matangkan Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi


Nara sumber beri masukan dalam penyusunan Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi 



KOTA SOLOK - Pemerintah melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu gelar focus group discussion (FGD) naskah akademik Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi di Kota Solok. Kegiatan diadakan di ruang rapat Akmal Bappeda, Senin (14/2/2022).


Focus group discussion dibuka Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra menghadirkan nara sumber di antaranya Suharizal, Sepris Yonaldi dan Laurensius Alirman Simbolon. Ketiganya merupakan pakar hukum dan dosen. 

Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh narasumber yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Solok dalam penyusunan naskah akademik ranperda tersebut.

"Pertumbuhan ekonomi merupakan salah satu faktor utama dan paling penting dalam kerangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Iklim penanaman modal yang kondusif merupakan faktor yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Penanaman modal yang didorong dengan iklim yang kondusif tentu akan mendorong berbagai macam kegiatan ekonomi yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi pada pertumbuhan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.  (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama