Polda Riau Adakan Pisah Sambut Danrem


 Pejabat Korem disambut dari dilepas Polda Riau


PEKANBARU-Apel Kehormatan Danrem 031 Wirabima yang baru dan lama dilaksanakan di Mapolda Riau, Senin (21/2/2022). Danrem baru yang disambut adalah Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung. Dia menggantikan Danrem yang lama Brigjen TNI M Syech Ismed.


Keduanya  disambut meriah dengan tari persembahan dan kompang khas Melayu serta lagu penyambutan selamat datang oleh personel TNI dan Polri dari gerbang hingga lapangan apel Mapolda Riau.

Kapolda lrjen Mohammad Iqbal bersama Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, Forkopimda, para pejabat utama polda dan sejumlah PJU Korem serta undangan yang lain menyambut mereka.

Parlindungan Hutagalung menyebutkan, kegiatan tersebut tentunya suatu gambaran sinergitas TNI Polri tetap dipelihara dan ditingkatkan guna mendukung program-program pembangunan di Riau.

Syech Ismed yang kini bertugas sebagai Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda, Aceh mengaku terhormat atas acara yang dibuat oleh Polda Riau.

"Judulnya apel kehormatan penerimaan dan pelepasan Danrem 031/WB, ini kegiatan yang sangat luar bisa, yang diinisasi oleh Pak Kapolda. Saya juga mengapresiasi kegiatan sangat luar biasa ini," ujar M Syech Ismed.

Ia melihat hubungan antara korem, polda dan pemerintah provinsi sangat solid, sangat energi dan sangat baik.

M. Iqbal mengatakan, kegiatan ini digelar Polda Riau dikarenakan TNI Polri merupakan saudara kandung yang tidak terpisahkan. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama